Ormas Gema Berhias Terbentuk, Mendorong Pemerintah Brebes Lakukan Pembenahan

Ormas Gema Berhias Terbentuk, Mendorong Pemerintah Brebes Lakukan Pembenahan

Wednesday, February 19, 2020, February 19, 2020
INFO CHANNEL NASIONAL, Brebes--GEMA BERHIAS (Gerakan Masyarakat Bersih Hijau Indah Aman Sehat) merupakan salah satu organisasi masyarakat di Kabupaten Brebes yang baru saja menggelar silaturahmi perdananya sekaligus pembentukan struktur kepengurusan GEMA BERHIAS di meeting room rumah makan D’Anglo Brebes. Sabtu (15/02/2020)

Filosofi BERHIAS yang memiliki makna luas menjadi inspirasi Ahmad Sugiarto sebagai Ketua GEMA BERHIAS dan Deden Sulaeman Wakil Ketua serta teman teman pengurus lainya.

"Diharapkan Gema Berhias bisa menjaga makna berhias, mendorong pemerintah kabupaten Brebes mengambil satu kebijakan pembangunan berbasis berhias" ujar Deden selaku Wakil Ketua GEMA BERHIAS.

Sementara Ketua GEMA BERHIAS terpilih, Ahmad Sugiarto menyampaikan terbentuknya ormas ini diharapkan ada pembenahan dalam pemerintah Brebes agar bebas dari segala korupsi, kolusi dan nepotisme dan yang menjadi sorotan terkait pelayanan publik serta kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sugiarto menambahkan organisasi masyarakat yang di pimpinnya memiliki membangun masyarakat Brebes dan memasyarakatkan pembangunan Brebes melalui sinerjitas peran aktif masyarakat

Sedangkan Dewan Pendiri GEMA BERHIAS, H. Rumono Azwad menyebutkan akan menyoroti terkait pendidikan, kesehatan, kemiskinan yang ada di Kabupaten Brebes. (dhi)

TerPopuler