Wakil Bupati Wajo Hadiri Acara Ulang Tahun BPD Sulselbar Yang Ke-59

Iklan

no-style

Wakil Bupati Wajo Hadiri Acara Ulang Tahun BPD Sulselbar Yang Ke-59

Admin
Saturday, February 1, 2020, February 01, 2020 WIB Last Updated 2020-02-02T17:48:54Z
Wakil Bupati Wajo Hadiri Acara Ulang Tahun  BPD Sulselbar Yang Ke-59

INFO CHANNEL NASIONAL, Makassar Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE hadiri acara hari jadi
Bank Sulselbar yang di gelar Hotel Four Point by Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar, Jumat (31/1/2020) malam

Bank SulSelBar launching empat program baru bertepatan dengan peringatan hari jadi yang ke-59 tahun

Empat program baru tersebut yaitu : Laku Pandai atau Agangku, kedua pembiayaan emas, ketiga keuntungan Taspen Smartcar dan Trande Product and Services. Tidak kalah menarik, Bank Sulselbar juga sudah bekerja sama dengan Kementerian Agama Perwakilan Sulsel untuk penyetoran uang haji.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda Sulsel) dan Pimpinan Cabang BPD SULSELBAR Kab/Kota. Perayaan 59 tahun Bank Sulselbar mengusung tema "Together Towards Tomorrow".

Together Towards Tomorrow memiliki makna yakni bersama-sama menyongsong masa depan," ujar Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan, dalam sambutannya.

Irmayanti juga menambahkan bahwa Bank Sulselbar telah mengalami perjalanan panjang dan berliku membangun Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Sebagai Bank Pembangunan Daerah atau BPD, pada akhir 2019 telah juga mendapat izin dari OJK menjadi Bank Devisa.

"Malam ini adalah malam yang membahagiakan bagi kita semua karena BPD ini sudah berumur 59 tahun, BPD ini semakin tua semakin dicintai dan semakin enerjik," ucap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Selain dari pada itu, Nurdin Abdullah juga berharap BPD bisa hadir di seluruh pelosok Sulselbar, memberikan dukungan pada sektor perikanan, pertanian dan pariwisata serta mendorong perekonomian.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga hadir banyak artis ibu kota diantaranya Ferry Ardiansyah, Astrid Tiar, Kiki saputri, Ikke Nurjannah, serta Marion Jola.

Bank BPD Sulselbar berdiri sejak tahun 1961 dan kini telah memiliki Bank Syariah. Pada 2016 bank ini memperoleh laba bersih Rp606 miliar.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian Bank Sulselbar karena sudah menjadi Bank devisa.

"Selamat atas ulang tahun yang ke-59 ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada OKJ karena sudah banyak membantu Bank Sulselbar menjadi bank devisa," tutup Nurdin.

Diakhir acara ditepat terpisah Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE mengucapkan Selamat dan Sukses atas keberhasilan saat ini yang telah dicapai dan teruslah berinovasi serta bersinergi dengan Pemkab/Kota kedepannya.(hw)

Editor: Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Wajo Hadiri Acara Ulang Tahun BPD Sulselbar Yang Ke-59
  • 0

Terkini