Baznas Santuni Warga Miskin Yang Meninggal, Kades Pallawarukka Ucapkan Terima Kasih

Iklan

no-style

Baznas Santuni Warga Miskin Yang Meninggal, Kades Pallawarukka Ucapkan Terima Kasih

Admin
Tuesday, March 31, 2020, March 31, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T09:05:10Z
Baznas Santuni Warga Miskin Yang Meninggal, Kades Pallawarukka Ucapkan Terima Kasih
INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Warga miskin di Desa Pallawarukka, bernama Sarifuddin  yang meninggal karena penyakit dalam di RSUD Lamaddukelleng mendapat bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Wajo, untuk ahli warisnya. Selasa,(31/03/2020)


Safruddin sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, dengan ketidak berdayaanya karena tidak memiliki BPJS Kesehatan, dan hidup serba kekurangan.


Berdasarkan hasil asesmen dan laporan dari Kepala Desa Pallawarukka, Mamad Muhammad,  Baznas Kabupaten Wajo turun memberikan bantuan uang tunai kepada keluarga almarhum  Safruddin. sebesar Rp. 500.000(lima ratus ribu rupiah)  .

Kepala Desa Pallawarukka, Mamad Muhamad, bahwa Safruddin meman sangat layak dibantu, dia warga miskin yang serba kekurangan, sedikit banyaknya bantuan dari Baznas itu sangat membantu sekali, tuturnya

"Saya atas nama Desa Pallawarukka mengucapkan terima  kasih kepada Baznas Kabupaten Wajo, atas bantuannya, karena selama ini Baznas yang sering membantu warga saya yang kesulitan ekonomi, utamanya warga miskin yang pada pemerintahan sebelumnya  tidak pernah mendapat bantuan dan  setelah saya jadi Kades saya infokan tentang warga saya,  Baznas mau menyalurkan bantuan ", tutupnya


Laporan:Muhlis 



Komentar

Tampilkan

  • Baznas Santuni Warga Miskin Yang Meninggal, Kades Pallawarukka Ucapkan Terima Kasih
  • 0

Terkini