AJL Apresiasi Pemda Wajo Dalam Percepatan Perbaikan Data Base Penerima Bansos

AJL Apresiasi Pemda Wajo Dalam Percepatan Perbaikan Data Base Penerima Bansos
INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Wajo dari Komisi II,  Asri Jaya A Latief mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kabupaten  Wajo untuk melakukan pemantapan data base penerima bantuan sosial dampak Covid 19. 04/05/2020

Menurut Asri Jaya A Latief, Fraksi Partai Demokrat mendukung penuh langkah Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud - Haji Amran SE melakukan pemantapan data base penerima bantuan sosial dampak Covid 19 karena selama ini menjadi kisruh di tingkat Desa/Kelurahan,ucapnya



"Kami tentu mengapresiasi langkah Pemkab Wajo dimana Pak Bupati menyampaikan kepada seluruh Desa/Kelurahan untuk menempel nama nama penerima bansos supaya tidak ada tumpang tindih dan kiranya ini menjadi perhatian bagi Pemerintah Desa/Kelurahan di 14 Kecamatan Kabupaten Wajo," katanya.

Lebih lanjut anggota Banggar DPRD Kabupaten Wajo itu mengatakan, begitu juga dengan sikap Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE patut diapresiasi, yang mau membuka posko pengaduan di Rujab Wabup Jl Pahlawan Sengkang.



"Saya menghimbau kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sosial agar tetap bersabar karena sementara dalam proses pendataan, semoga ini terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu," tutup pria yang karib dengan tagline AJL itu. (ADV)

Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama