Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Mengajak Semua Elemen Awasi Penyaluran Bantuan Sosial

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Mengajak Semua Elemen Awasi Penyaluran Bantuan Sosial
INFOCAHNELNASIONAL.COM,WAJO-----Sekertaris Komisi II  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo mengajak insan PERS dan LSM untuk mengawasi penyaluran bantuan sosial di Kabupaten Wajo.

Ajakan itu  disampaikan Sekertaris Komisi II, Haji Suriadi Bohari, saat menerima aspirasi, Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB), Jumat (08/05/20202020), di kantor DPRD kabupaten Wajo.

H. Suriadi Bohari, saat menerima aspirasi mengajak para LSM, Pers, bersama-sama melakukan pengawasan terkait bantuan sosial di Kabupaten Wajo, salah satunya bantuan  Program Keluarga Harapan (PKH)  dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial RI

H. Suriadi Bohari mengejak semua elemen  melakukan perjuangan dan pengawasan terkait bantuan sosial bagi warga miskin, supaya tepat sasaran,  agar ada rasa keadilan  yang dirasakan masyarakat, ujarnya

"Saya tekankan disini, apapun bentuk bantuan untuk masyarakiat harus tepat sasaran. Dan semua  bantuan yang carut marut, hampir semua daerah ada yang mengalami. Dan terkait pendamping PKH dan TKSK, kalau ada yang terindikasi berkinerja buruk  agar secepatnya dievaluasi,karena mereka rawan melakukan penyimpangan,"kata H. Suriadi Bohari (ADV)
Editor:Muhlis

Lebih baru Lebih lama