Tukang Batu Nyambi Jadi Pencuri, Berhasil Ditangkap Pihak Polsek Pammana

Tukang Batu Nyambi Jadi Pencuri, Berhasil Ditangkap Pihak Polsek Pammana
INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO--- Kepolisian Sektor Pammana berhasil menangkap terduga pelaku pencuri HP dan  bermotor di Desa Awerange, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sabtu,09/05/2020 pukul. 22 wita.


Terduga pelaku merupakan warga Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, dan berdasarkan laporan warga yang kehilangan barang dua unit HP, LPB/219/III tentang laporan pencurian HP dan kehilangan motor, LPB/302/V/2020, tentang pencurian kendaraan bermotor.


Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais, yang dikonfirmasi media infochanelnasional  membenarkan ada orang Pamana ditangkap karena melakukan kasus pencurian dan sudah berhasil ditangkap, ucapnya melalui pesan WA.



Terduga pelaku bernama AR (34) tahun pekerjaan tukang batu, berdomisili di Dusun Kampiri Timur, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo,  berhasil ditangkap di kediaman orang tuanya di Desa Awerange, Kecamatan Donri-Donri Soppeng, setelah terlebih dahulu dilakukan pengintaian dan benar yang bersangkutan  bersembunyi di rumah orang tuanya, terangnya



"Setelah saya suruh anggota untuk mengintrogasi,  terduga pelaku mengakui telah melakukan pencurian  2 (dua) unit  handphone di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, dan uang Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah), Hanphone di masjid Babuttaqwa di Maroanging, Kelurahan Cina dan motot Yamaha Jupiter MX di Teppo batue Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel)," kata AKP Sayyek Gurais (Muhlis)






Lebih baru Lebih lama