Bupati Wajo Dukung Pencanangan Zona Integritas, Bebas Dari Korupsi

Iklan

no-style

Bupati Wajo Dukung Pencanangan Zona Integritas, Bebas Dari Korupsi

Admin
Saturday, June 20, 2020, June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T00:45:01Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Bupati Wajo, H.Amran Mahmud menghadiri acara Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Wajo, Jalan Pahlawan, Sengkang, 19/6/2020.

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri Kepala Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan, Kanwil BPN Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Wajo, Sekkab Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, serta Forkopimda Kabupaten Wajo.

Pencanangan Zona Integritas ini ditandai dengan pembacaan deklarasi Zona Integritas oleh Kepala BPN Kabupaten Wajo, Sa'pang Allo, S.H. dilanjutkan dengan penanda tanganan komitmen bersama pencanangan Zona Integritas oleh pejabat BPN Kabupaten Wajo disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekkab, Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Kepala Kanwil BPN Sulsel serta Forkopimda kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, H.Amran Mahud dalam sambutannya mengatakan bahwa ia menyambut baik acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang dilaksanakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Wajo.

"Zona integritas ini merupakan bagian dari program kerja pemerintah kabupaten Wajo dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi, " ujarnya.

Dilanjutkannya, apa yang dilakukan oleh BPN kabupaten Wajo merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentunya akan menjadi support bagi kami pemerintah kabupaten Wajo.

"Kami bangga melihat komitmen aparat Badan Pertanahan Nasional kabupaten Wajo yang bertekad bebas korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih, "pungkas Bupati Wajo.

Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Dukung Pencanangan Zona Integritas, Bebas Dari Korupsi
  • 0

Terkini