Kampung Tangguh Balla Ewako Kabupaten Wajo di Launching Sore Tadi

                          Launching Kampung Tangguh Balla Ewako Kabupaten Wajo


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Waka Polres Wajo KOMPOL H. Andi  Tonra  Lipu, SH. MH, bersama Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Dandim 1406 Wajo, Kajari Wajo dan Sekda Kabupaten Wajo mAcara Launching Kampung Tangguh Balla Ewako Kabupaten Wajo.


Bertempat di Kantor Desa Pakanna   Kecamatan Tanasitolo Kabupaten  Wajo. Senin, (22/06/2020), pukul 16.00 wita.

 Kegiatan Dibuka oleh Camat Tanasitolo,  Hj.Andi Syahri Alam, dilanjutkan sambutan oleh Waka Polres Wajo, Dandim 1406 Wajo dan Bupati Wajo, sekaligus meresmikan Launching Kampung Tangguh “Balla Ewako” Kabupaten Wajo di Desa Pakanna Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten  Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Kampung Tangguh Balla Ewako Kabupaten Wajo mengacu di bidang Kesehatan dan Ekonomi. Seperti halnya bidang kesehatan dengan mendirikan Puskesmas yang tangguh, serta rumah isolasi dan dibidang Ekonomi meningkatkan kwalitas kerajinan Sutera.


Untuk mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat, dengan harus mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga masayarakat memiliki kesadaran untuk mencegah penyebaran Covid19 di kabupaten Wajo.


Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, dalam arahannya, tetap memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat, agar tetap meningkatkan perekonomian di bidang Sutera di Kabupaten Wajo, serta tetap menjaga kesehatan dengan melawan penyebaran Covid19, sesuai program “Balla Ewako”. tuturnya

Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama