Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Mengapresiasi Penutupan Sementara Bank BNI Cabang Sengkang

Iklan

no-style

Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Mengapresiasi Penutupan Sementara Bank BNI Cabang Sengkang

Admin
Saturday, June 6, 2020, June 06, 2020 WIB Last Updated 2020-06-06T01:21:25Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO--- Sebagai Mitra Kerja Lembaga Perbankan, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, melalui  Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo mengapresiasi langkah pimpinan Bank BNI Cabang  Sengkang untuk melakukan tindakan prefentip dengan rencana penutupan sementara secara Fisik Kantor Bank BNI Cabang Sengkang yang beralamat di Jl. Jend Sudirman No. 1 Sengkang. Sabtu, (06/06/2020)



Ketua Komisi II, H. Sudirman Meru, kepada media infochanelnasional.com, sangat mengapresiasi pihak Bank BNI, yang sudah melakukan penutupan sementara, dalam waktu 7  hari,  setelah terkomfirmasinya adanya 5 (lima)  pegawai BNI  dari hasil Rapic Test yang memberikan hasil reaktif yang mengarah ke positif Corona, terangnya



 "Mudah-mudahan hasil Swebnya Negatif, dan apa yang dilakukan Bank BNI, memberikan pesan kemanusian bahwa, jiwa dan kesehatan jauh lebih penting diperhatikan ketimbang dengan  program lainnya," ucap H. Sudirman Meru


Terkait hal itu adapun surat dari pihak Pimpinan  Bank BNI  untuk Bupati dan Wakil Bupati Wajo, terkait penutupan Bank BNI untuk sementara waktu. Berikut isi suratnya!

BNI Cabang Sengkang mendukung program Pemerintah untuk penanggulangan penyebaran covid-19.

Mulai hari  Jumat tanggal 5 Juni 2020, layanan ke nasabah BNI Cabang Sengkang yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman, Nomor 1, Sengkang, tutup sementara. Kami mengarahkan nasabah untuk bertransaksi menggunakan :

BNI Mobile Banking yang bisa digunakan untuk bertransaksi dimana saja, 24 jam sehari semalam, 7 hari dalam seminggu, tanpa ada pembatasan jam kerja, hari kerja (bisa di hari libur).

ATM, seluruh transaksi keuangan bisa melalui ATM, termasuk setoran uang tunai ke rekening simpanan / tabungan bisa melalui ATM yang bisa digunakan untuk bertransaksi 24 jam sehari semalam, 7 hari dalam seminggu, tanpa ada pembatasan jam kerja, hari kerja (bisa di hari libur).

Layanan ke nasabah, Kami akan tutup sementara selama 1 (satu) minggu, mulai hari Senin tanggal 8 Juni 2020 sampai hari Minggu tanggal 14 Juni 2020.

Seluruh Pegawai di lantai 1 dan lantai 2 mulai hari Senin tanggal 8 Juni 2020 sampai hari Minggu tanggal 14 Juni 2020, tidak masuk kantor, Work From Home (WFH), istirahat yang cukup, menjaga kondisi tubuh tetap sehat, mengkomsumsi makanan yang beegizi, melaksanakan protokol kesehatan.

Pegawai yang aktif di Kantor hanya Pimpinan, Petugas Security / Satpam, Petugas ATM.

Gedung kantor akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Total Pegawai BNI Cabang Sengkang yang telah rapid test mulai hari Selasa tanggal 2 Juni 2020 yaitu 80 orang, terdapat 5 orang yang hasil rapid test reaktif, selanjutnya akan dilakukan Swab test. Kondisi Pegawai tsb sehat, Orang Tanpa Gejala (OTG).

Semoga hasil Swab test negatif, dan kami bisa beroperasi normal kembali, melayani nasabah, debitur, berpartisipasi menggerakkan roda perekonomian, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai Agent of Development.

Kami aktif berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak kami ucapkan terimakasih.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Sengkang, Pimpinan (Syamsul Kamr)

(Advetorial; Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo))

Editor:Muhlis



Komentar

Tampilkan

  • Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Mengapresiasi Penutupan Sementara Bank BNI Cabang Sengkang
  • 0

Terkini