Koramil Tanasitolo Bantu Masyarakat Rintis Jalan Tani



INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Kodim 1406/Wajo, melaksanakan kegiatan karya bhakti yang diselenggarakan oleh Koramil 1406-02/Tanasitolo bersama aparat Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo dan masyarakat Kelurahan Tancung, Kabupaten Wajo, Jum'at (19/06/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Danramil 1406-02/Tanasitolo (Kapten Inf Muh. Asri), Para anggota Babinsa Koramil  1406-02/Tanasitolo, Anggota Polsek Tanasitolo, Lurah Tancung (Artikel, S.Sos) beserta Staf kelurahan dan sekitar 50 orang masyarakat Kelurahan Tancung.

Kegiatan karya bhakti tersebut menyisir sasaran yaitu perintisan jalan tani sepanjang 200 meter di wilayah area persawahan Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo


Danramil 1406-02/Tanasitolo Kapten Inf Muh. Asri yang memimpin langsung pelaksanaan karya bhakti tersebut menjelaskan bahwa, ini merupakan salah satu program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik. "Disamping itu juga, kegiatan ini untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh," jelasnya.

Editor
Lebih baru Lebih lama