Polres Wajo Melakukan Pengamanan dan Pengawasan Shalat Jumat di Masjid

Iklan

no-style

Polres Wajo Melakukan Pengamanan dan Pengawasan Shalat Jumat di Masjid

Admin
Friday, June 5, 2020, June 05, 2020 WIB Last Updated 2020-06-05T12:57:02Z







INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Setelah diisinkan masjid di  Kabupaten Wajo melaksanakan shalat Jumat. Meski demikian di tengah maraknya wabah covid19, pihak pengelola mesjid bersama pihak Kepolisian khususnya Polres Wajo tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumat, (05/06/2020)

Kepada jamaah yang hendak melaksanakan shalat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, membawa sejadah, mencuci tangan sebelum masuk di dalam mesjid dan dilakukan pengukuran suhu tubuh oleh pengelola mesjid.


Pihak kepolisian khususnya Polres Wajo juga melakukan sosialisasi edukasi pendisiplinan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19 di wilayah Kabupaten Wajo dan tetap mejaga jarak saat melaksanakan shalat berjamaah.



Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Bamin Humas Polres Wajo, Brigpol Sutrisno, karena saat ini di Kabupaten Wajo sudah ada yang positif covid19, sehingga masyarakat yang hendak melaksanakan shalat jumat berjamaah di mesjid agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk menjaga terjadinya penyebaran virus bagi jamaah yang melaksanakan shalat jumat, ucapnya

Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Polres Wajo Melakukan Pengamanan dan Pengawasan Shalat Jumat di Masjid
  • 0

Terkini