Polda Sulsel Bantu Korban Banjir di Kabupaten Wajo -->

Iklan

no-style

Polda Sulsel Bantu Korban Banjir di Kabupaten Wajo

Media
Wednesday, July 22, 2020, July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T07:43:02Z






INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Irwasda Polda Sulawesi Selatan,  bersama Forkopimda Kabupaten Wajo, turun memberikan  Bantuan  Kapolda Sulsel, kepada korban banjir di 3 (tiga )  Kecamatan di Kabupaten Wajo. Rabu, (22/07/2020), pukul 08.00 wita

Lokasi yang diberikan bantuan adalah Kecamatan Tempe, Kecamatan Tanasitolo, Kecamatan Sabbangparu.


Kapolda Sulawesi Selatan diwakili oleh Irwasda Polda Sulsel,  KOMBES POL Andi Fairan didampingi Wadir Binmas, bersama Forkopimda Kabupaten Wajo.  Dari Mapolres Wajo,langsung  berkunjung ke Posko Terpadu Penanggulangan Banjir Kabupaten Wajo, di Jalan Mesjid Raya Sengkang, mengecek Posko Serta Kesiapan Personil.

Kemudian Pada Pukul 08.30 Wita Rombongan Irwasda Polda Sulsel, melanjutkan kegiatan ke Posko Pengungsian bencana banjir  di Mesjid Raya Sengkang, Serta memberikan himbauan dan paket sembako secara simbolis kepada para pengungsi.

Selanjutnya Rombongan bergeser meninjau  lokasi Banjir, yang pertama  dikunjungi adalah  Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, dengan menggunakan perahu karet, dan di lokasi tersebut Irwasda Polda Sulsel Kembali memberikan bantuan kepada korban banjir secara simbolis.


Dari tiga 3 Kecamatan yang telah dikunjungi oleh Irwasda Sulsel, Untuk  Bantuan sembako dari  Kapolda Sulsel Sebanyak 500 Paket,ditambah 500 picis sarung. Dengan rincian, Kecamatan Tempe, 75 Paket sembako dan 75 sarung, Kecamatan Tanasitolo 210  Paket dan sarung 210, Kecamatan Sabbangparu 75 Paket dan sarung 75 paket. (Itho)

Komentar

Tampilkan

  • Polda Sulsel Bantu Korban Banjir di Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini