Warga Mengadu di DPRD Kabupaten Wajo, Terkait Kepemilikan Rawa


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, menerima aspirasi masyarakat Desa Patila, terkait bukti kepemilikan Rawa Lapaccecci  yang berada di wilayah Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin, (13/07/2020)


Aspirasi diterima oleh Ketua Komisi II, H. Sudirman Meru, selaku penerima aspirasi, menggantikan anggota DPRD Kabupaten Wajo, yang bertugas menerima aspirasi.


Juru bicara kepemilikan Rawa Lapaccecci, Andi Bolong (Petta Bolong) Amiruddin Baja, kalau datang di DPRD Kabupaten Wajo, mempertanyakan kenapa belum dimiliki oleh ahli waris dari Rawa Lapaccecci.


"Mudah- mudahan  pihak DPRD Kabupaten Wajo, bisa membantu merekomendasikan ke Bupati Wajo, agar Rawa Lapaccecci bisa dikembalikan ke pemiliknya sesuai bukti kepemilikan,"kata Amiruddin Baja


Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H. Sudirman Meru, kepada media infochanelnasional.com, bahwa masyarakat yang datang mengatakan kalau mereka memiliki data-data bukti kepemilikan .


Jadi itulah yang diperjuangkan, bagaimana ahli waris bersama keluarganya bisa mendapatkan hak-haknya, dan tentu butuh proses, dan pembuktian terkait kepemilikan Rawa Lapaccecci,"jelasnya (Advetorial)

Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama