JMSI Sulawesi Selatan Melakukan Audiens Dengan Bupati Wajo

Iklan

no-style

JMSI Sulawesi Selatan Melakukan Audiens Dengan Bupati Wajo

Admin
Friday, August 7, 2020, August 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T09:42:50Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melakukan Audiens dengan Bupati Wajo, H.Amran Mahmud di ruang kerjanya, di Kantor Bupati Wajo, Jalan rusa Sengkang.  Jumat, (07/08/2020) pukul 10.00 wita.

Rombongan pemilik media dipimpin  Sekretaris JMSI Sulawesi Selatan, Andi Muspida, sekaligus memaparkan bahwa ada organisasi para pemilik media siber yang sudah terbentuk di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).


Setelah pelantikan JMSI  Sulawesi Selatan, akan menyusul dibentuk  juga pengurus di Kabupaten kota se Sulawesi Selatan (Sulsel) paparnya di hadapan Bupati Wajo.

Sementara Kepala Bidang Humas, Komunikasi dan Informatika, Supardi, sangat mengapresiasi kehadiran JMSI Sulawesi Selatan, mudah-mudahan bisa menjadi wadah bagi pemilik media, paparnya

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud, mengucapkan selamat atas terbentuknya  JMSI Sulawesi Selatan (Sulsel) dan selamat juga untuk pelantikannya nanti.

"Semoga dengan kehadiran wadah  ini, bisa menjadi tempat untuk mengembangkan informasi-informasi akurat dan mengedukasi masyarakat .Juga nanti  kemitraan bersama bisa mensinergikan program pemerintah dan pembangunan daerah," tutup  H.Amran Mahmud

Laporan:Lis






Komentar

Tampilkan

  • JMSI Sulawesi Selatan Melakukan Audiens Dengan Bupati Wajo
  • 0

Terkini