Ketua DPRD Wajo Jadi Irup Pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Iklan

no-style

Ketua DPRD Wajo Jadi Irup Pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Admin
Monday, August 17, 2020, August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T06:18:11Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Panitia peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, melaksanakan malam apel kehormatan  dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Empagae. Minggu, 16/08/2020, pukul 23.30.wita.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Muhammad Alauddin Palaguna, dan Komandan Upacara, Kapten Inf Muhammad Asri, Perwira Upacara, Kapten Inf A. Gaffar Ali, Perwira Keamanan, Kapten Inf A. Syahrir, Pembawa Acara, Serka Marzuki, dan dihadiri pejabat TNI-POLRI dan Pemda Wajo.





H.Andi Muh.Alauddin Palaguna, dalam sambutannya, menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keihklasan dan kesucian  serta pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuanagan demi kebahagian negara dan bangsa.

"Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebhaktian yang sauadara tempuh adalah jalan kami juga, tuturnya

Kami berdoa semoga arwah saudara-saudaraku diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta mendapat tempat yang sewajarnya, tutupnya (Lis)

Editor:Muhlis


Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Wajo Jadi Irup Pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci
  • 0

Terkini