Reses Terakhir, Ketua Komisi II DPRD Wajo Terima Banyak Usulan


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H. Sudirman Meru, kembali melaksanakan reses tahap ketiga atau hari terakhir yang dilaksanakan pada tempat semula di Jl.H.A. Ninnong Nomor 8 Sengkang, (20/08/2020)


Kali ini yang hadir adalah  kaum Adam setelah reses sebelumnya yang hadir kaum Hawa, mereka datang dari berbagai elemen masyarakat termasuk Satgas Kebersihan Kecamatan Tempe.


H. Sudirman Meru dalam keterangannya mengatakan kalau peserta yang hadir datang dari berbagai Kelurahan dengan usulan . Penataan lampu jalan, penggalian selokan yang ada di dalam kota, termasuk seputar Pasar Senteral SAengkang, tuturnya

"Masyarakat juga meminta perbaikan jalan yang rusak dan berlubang, penataan Terminal Callaccu, terutama jalannya yang rusak dan berlubang, peningkatan kwalitas jalan yang raba beton  rabat  beton sambungan di Jl. Glatik, rabat beton lorong- lorong yang ada di Jl. Lapaddaga,  pengadaan penerangan lampu jalan. Penegakan Perda larangan buang sampah di Sembarang tempat, perbaikan jalan dan Jembatan, peningkatan kesejahteraan petugas kebersihan (Satgas Kebersihan),"tutupnya (adv)

Editor: Muhlis
Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Lebih baru Lebih lama