Bupati Wajo Melaunching Mal Pelayanan Publik


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo H. Amran SE melaunching  Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Labupaten Wajo di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jl Jendral Ahmad Yani Sengkang. Rabu (16/09/ 2020).

Dimana dalam pelayanan tersebut, Pemkab Wajo siapkan 18 OPD  untuk membantu warga dari pengurusan Paspor hingga pengurusan SKCK.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud berharap dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik tersebut akan memudahkan warga dalam pengurusan perijinan hingga pembuatan paspor di tengah pandemi covid-19.

Amran Mahmud mengatakan, pemanfaatan Mal Pelayanan Publik ini untuk memudahkan warga dalam hal pelayanan masyarakat dan di padukan dengan berbagai pelayanan masyarakat.

"Pemkab Wajo akan siapkan Mal Layanan Publik dengan 18 OPD yang terlibat di dalamya untuk membantu warga dari pengurusan Paspor hingga pengurusan SKCK," ujarnya.

Amran berharap masyarakat bisa manfaatkan tempat tersebut dalam mendapatkan pelayanan prima. Pasalnya selain mudah dan murah, sistem pembayaran juga secara online.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik memberikan kemudahan kepada mereka. Tidak perlu lagi keluar Daerah di mana selama ini mereka harus ke pare-pare untuk urus berkas paspor," ujarnya.

Hadir dalam launching tersebut, Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna, Forkopinda da sejumalh Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo. (HMS)

Editor:Lis
Lebih baru Lebih lama