Direktur PDAM Dilantik, Bupati Wajo Berharap Ada Perubahan

Iklan

no-style

Direktur PDAM Dilantik, Bupati Wajo Berharap Ada Perubahan

Media
Wednesday, September 23, 2020, September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T12:29:04Z




INFOCHANELNASIONAL.COM, Wajo---Bupati Wajo H. Amran Mahmud melantik Andi Dedy Ahmad Iqbal sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Wajo periode 2020 - 2025  di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu, 23 September 2020.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Ketua DPRD Wajo H. A. Alauddin Palaguna, Fokopimda Wajo, Anggota DPRD Wajo dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Wajo.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan, direktur PDAM yang baru ini telah mengikuti rangkaian ujian dan dinyatakan lulus dengan nilai tertinggi dalam uji kelayakan dan kompetensi yang digelar panitia seleksi Direktur PDAM.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengungkapkan kalau pelantikan ini adalah hal yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat dengan harapan Direktur PDAM yang baru dapat melakukan terobosan dan reformasi di tubuh PDAM sehingga kebutuhan air masyarakat dapat terpenuhi.

Amran mahmud mengharapkan kepada Direktur PDAM yang baru untuk melakukan inovasi dan reformasi pengelolaan PDAM yang merupakan hak dasar masyarakat.

"Saya harapkan 6 bulan ke depan, Direktur PDAM dapat melakukan terobosan dan pembenahan, baik dari segi administrasi maupun kualitas pelayanan agar kebutuhan air masyarakat sebagai hak dasar dapat terpenuhi," harapnya.

Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Direktur PDAM Dilantik, Bupati Wajo Berharap Ada Perubahan
  • 0

Terkini