Polsek Sajoanging:Tidak Pakai Masker, Warga Dihukum Push Up




INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Polsek Sajoanging  melakukan Patroli Razia Masker, dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Senin,21/09/2020.

Tim Unit Patroli  Polsek Sajoanging juga terus melakukan pemantauan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya penerapan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kegiatan patroli penegakan disiplin ini disertai dengan tindakan memberikan teguran dan tindakan kepada warga masyarakat yang melanggar, karena kalau tidak diberikan teguran dan tindakan nanti masyarakat lalai dianggapnya sudah normal,” Ujar”, Kapolsek Sajoanging IPTU Dien Martin saat melakukan razia di sekitaran wilayah hukum polsek sajoanging.

“Kewajiban bermasker tentu saja bagi seluruh warga masyarakat Sajoanging  tanpa terkecuali. Selama ini, himbauan dan pembagian masker sudah dilakukan dengan sangat masif. Waktunya untuk mengajak masyarakat berdisiplin mengikuti anjuran pemerintah demi keselamatan bersama, saatnya sekarang penegakan disiplin” pungkasnya.

Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama