Operasi Zebra Lantas Wajo, Bukanya ditilang Malahan Diberi Makanan

Iklan

no-style

Operasi Zebra Lantas Wajo, Bukanya ditilang Malahan Diberi Makanan

Admin
Saturday, October 31, 2020, October 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:34Z

 

Foto Lantas

Infochanelnasional.com - Kegiatan Operasi Zebra tahun ini di Kabupaten Wajo akan menjadi catatan yang tak terlupakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. khususnya bagi jajaran Satlantas Polres Wajo dengan pengguna jalan. Pasalnya Sat Lantas Polres Wajo terus membuat inovasi-inovasi untuk menyentuh masyarakat demi pencegahan covid-19.

Satlantas Polres Wajo dibawah pimpinan AKP Muhammad Yusuf mengemas Operasi Zebra 2020  dengan menggencarkan berbagai kegiatan seperti sosialisasi, himbauan dan penyuluhan tertib berlalulintas serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Wajo ini menjelaskan, sosialisasi Operasi Zebra pagi ini, anggota turun membagikan makanan sehat kepada para pengendara, agar kesehatan para pengendara tetap terjaga demi keselamatan di jalan dan mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami lakukan penyuluhan melalui papan bicara dan pembagian brosur kepada pengguna jalan, selain itu juga dibagikan makanan sehat,” jelas AKP Muhammad Yusuf usai memimpib kegiatan apel pagi ini, Sabtu (31/10/2020).

Perwira berpangkat tiga balok ini juga menghimbau agar pengguna jalan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga pola hidup sehat dengan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini.

( Red )

Editor: Muklis

Komentar

Tampilkan

  • Operasi Zebra Lantas Wajo, Bukanya ditilang Malahan Diberi Makanan
  • 0

Terkini