DPK Apindo Wajo Resmi Dilantik Kepengurusannya, Masa Bakti 2020-2025

Iklan

no-style

DPK Apindo Wajo Resmi Dilantik Kepengurusannya, Masa Bakti 2020-2025

Admin
Wednesday, November 11, 2020, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:33Z


 INFOCHANELNASIONAL.CO,Wajo---Dewan Pengurus Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO WAJO), resmi dikukuhkan sebagai pengurus, masa Bakti 2020-2025, yang dilaksanakan di Hotel Sermani, Selasa, 10/11/2020, pukul 22.00 wita.


Pengurus DPK APINDO Wajo, dikukuhkan oleh Ketua DPP Apindo Sulsel Drs. Latunreng, MM, dengan disertai sumpah jabatan dan  janji menjalankan amanah organisasi Apindo dan ADRT.


Pada kesempatan itu, Ketua terpilih DPK Apindo Wajo, Symsul Bahri,SS, M.Si, dalam sambutannya bahwa Apindo merupakan wadah bagi pengusaha termasuk UMKM, tuturnya


"Hadirnya Apindo di Kabupaten Wajo, tidak akan menjadi beban di Pemerintah Kabupaten Wajo, tetapi akan menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Wajo, karena pelantikan ini tidak ada  kita minta sumbangan, ini murin semua dari Apindo Wajo ,"kata Syamsul Bahri



Sementara Bupati Wajo, H.Amran Mahmud, dalam sambutannya, kalau semua yang dilantik  hampir seluruhnya dikenal sebagai pengusaha yang sukses, yang  tidak diragukan lagi kredibilitas dan sumber daya manusianya (SDM) ,  mudah- mudahan para penguasaha bisa membantu pemerintah dalam menjual atau mempromosikan semua potensi yang dimilki Wajo, baik pariwisata dan lain industri kecil dan menengah lainnya, ujarnya . 


Hal senada diucapkan oleh Ketua DPP Apindo Sulesl . Drs. Latunreng, MM, kalau bupati Wajo, sudah memperkenalkan potensi yang bisa digali oleh Apindo Wajo, tinggal mengikuti dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo. "Kalau mau sukses ikut dengan pemerintah daerah bersama programnya,"ucapnya (Muhlis)

Komentar

Tampilkan

  • DPK Apindo Wajo Resmi Dilantik Kepengurusannya, Masa Bakti 2020-2025
  • 0

Terkini