Reses Anggota DPRD Wajo: Yunus Panaungi Serap Semua Usulan Warga

Iklan

no-style

Reses Anggota DPRD Wajo: Yunus Panaungi Serap Semua Usulan Warga

Admin
Monday, November 2, 2020, November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:34Z


 INFOCAHNELNASIONAL.COM,Wajo---Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, H. Muhammad Yunus Panaungi, kembali melaksanakan reses di Desa Lapaukke, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin, (02/11/2020) pukul 02.00 wita.


Yunus Panaungi, panggilan akronim dari  YP,    di hadapan puluhan masyarakat yang memenuhi  kantor desa Lapaukke, menyampaikan  kalau datang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, berangkali masih ada yang tertinggal sewaktu Musrenbangdes dan sangat pentng untuk diusulkan, tuturnya


Dari pantauan media, dari tiga perwakilan masyarakat menyampaikan permohonan lanjutan pembangunan jalan beton, menghubungkan Simpursia dan Lapaukke yang tersisa 1 kilo meter lebih, selanjutnya jalan tani, bantuan traktor, dan tudang sipulung kelompok tani.


"Saya selaku anggota DPRD datang reses, kalau ada yang meminta jalan tani saya bisa kasih, dan untuk mesin traktor tolong jangan cuma ketua saja yang pake, tapi semua anggota  berhak memakai, seperti di Simpusia tahun ini kita kasih jalan tani senilai Rp. 200.000.000 (dua ratus juta). Cuma ada permintaan saya sebelum diusulkan tolong dibebaskan dulu dari permasalahan yang ada di lapangan, karena jangan sampai pemborong mau kerja ada yang keberatan diambil tanahnya,"kata YP


Sebelum menutup acara, YP, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa Lapaukke, Pertanian dan Dinas PU, yang sempat hadir dalam acara resesnya, dan semua usulan masyarakat tadi akan dikawal dan dibantu (ADV)

Editor:Muhlis





Komentar

Tampilkan

  • Reses Anggota DPRD Wajo: Yunus Panaungi Serap Semua Usulan Warga
  • 0

Terkini