Kapolres Wajo Melepas 100 Personil Untuk Tugas Pengamanan Pilkada di Lutim

Iklan

no-style

Kapolres Wajo Melepas 100 Personil Untuk Tugas Pengamanan Pilkada di Lutim

Admin
Monday, December 7, 2020, December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:30Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Polres Wajo mengirim 100 personilnya untuk tugas pengamanan Pilkada  di Malili, Luwu Timur. Minggu, (06/12/2020) pukul 13.00 wita, di halaman Mapolres Wajo.


Sebelum keberangkatan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan pasukan yang akan berangkat, dilakukan oleh Wakapolres Wajo, Kompol Andi Tonralipu, serta berpesan agar menjaga nama baik Polres Wajo.


Sebelum berangkat, Kapolres Wajo,  AKBP Muhammad Islam, memimpin apel keberangkatan sambil  memasang pita secara simbolis kepada tiga perwakilan personil yang akan berangkat.


Pada kesempatan itu juga, AKBP Muhammad Islam berpesan untuk tetap menjalangkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus corona, tuturnya


"Saya harap tetap jalankan protokol kesehatan, ingatkan anggota dan masyarakat, jaga jarak dan memakai masker, jaga keselamatan diri dan keselamatan masyarakat. Kedua dalam pengamanan pilkada tidak ada yang membawa senjata api, yang ketiga adalah rekan yang melaksanakan tugas adalah duta dari Polres Wajo, untuk itu jaga nama baik Polres Wajo. Keempat tetap jaga disiplin dan kode etik Polri dan yang kelima tidak akan terlibat masalah apapun, dan yang lebih penting pergi 1 kompi pulang juga 1 kompi,"harapnya (Red)

Editor:Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Melepas 100 Personil Untuk Tugas Pengamanan Pilkada di Lutim
  • 0

Terkini