Kecelakaan Maut di Keera Merenggut dua Nyawa, Salah Satunya Seorang Bayi

Iklan

no-style

Kecelakaan Maut di Keera Merenggut dua Nyawa, Salah Satunya Seorang Bayi

Admin
Thursday, December 31, 2020, December 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T04:58:06Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo--Telah terjadi  kecelakaan  lalu lintas yang merenggut nyawa, terjadi di jalan poros Makassar- Palopo Km 252-253 di Dusun Batu Cokko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) . Kamis, (31/12/2020) jam 07.00 wita.


Kronologis kecelakaan ketika mobil avansa yang di kemudikan oleh Alimuddin, umur 40 tahun, pekerjaan swasta, alamat Kabupaten Bone, bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi mengambil lajur sebelah kanan dan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan mobil Toyota Calya dari arah selatan ke utara secara berlawanan yang di kemudikan oleh Agus Aryadi, umur 36 tahun pekerjaan swasta alamat Tanru Tedong, Kabupaten  Sidrap.


 Kasat Lantas Polres Wajo, AKP. Muhammad Yusuf, dalam keterangannya kepada media Infochanelnasional.com, kalau Alimuddin (40), warga Bone, mengalami patah kaki, remuk bagian dada dan meninggal. Korban kedua seorang perempuan bernama Alpiani (30)  warga Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap, pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) mengalami robek pada leher, robek kepala dan dirawat di Puskesmas Salobulo. Korban ketiga bernama Azam umur 7 bulan, warga Tanru Tedong Sidrap, mengalami luka nyeri di dada dan meninggal. Korban ke empat bernama Izam umur 7 tahun, merupakan pelajar, warga Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap, mengalami luka nyeri di bagian perut dan dirawat di Puskesmas Salobulo. Korban kelima bernama Nuryanti (32) seorang IRT, Alamat Kabupaten Luwu, mengalami luka lebam mata kiri dan kesadaran menurun. Korban keenam bernama Zainuddin (39), pekerjaan petani, asal Bone, mengalami luka nyeri di dada, lebam mata kanan, robrk dahi kanan. Korban ke tujuh bernama Wati (40) pekerjaan IRT, asal Bone, mengalami luka robek pada kepala bagian depan, keluar darah dari hidung dan mulut, lebam mata sebelah kanan. Korban ke depalan, bernamaAisyah umur 7 tahun, merupakan pelajar, asal dari Kabupaten Luwu Banggai, menagalami patah tulang paha sebelah kanan. Dan korban yang terakhir bernama Taziah umur 7 tahun, pelajar berasal dari Kabupaten Bone, urainya



"Saya infokan benar ada dua yang meninggal, yaitu Almuddin (40) asal Bone dan seorang bayi bernama Azam umur 7 bulan, warga Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap, dan adapun barang bukti, berupa 1 unit mobl Toyota Avansa nopol DE 1040 AE, dan 1 unit Mobil Toyota Calya, Nopol DP. 1445 cf, serta kerugian ditafsir Rp.30.000.000 (tiga puluh juta rupiah),"terangnya


Lebih lanjut, AKP Muhammad Yusuf, menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan bersama anggotanya adalah melakukan olah TKP dan membuat SKET TKP, mencatat saksi, mencari data korban dan melihat langsung korban di Puskesmas Salobulo dan Puskesmas Keera. (red)


Editor:Muhlis






Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan Maut di Keera Merenggut dua Nyawa, Salah Satunya Seorang Bayi
  • 0

Terkini