Wakil Bupati WajoApresiasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Wajo

Iklan

no-style

Wakil Bupati WajoApresiasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Wajo

Admin
Wednesday, December 9, 2020, December 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:29Z

 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo-- - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Wajo, Amran mengapresiasi pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana umum yang telah mempunyai hukum tetap tahun 2020. Pemusnahan dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, Rabu (4/11/2020).

Menurut Amran, penegak hukum telah bekerja keras dalam meminimalisir tindak kejahatan di Kabupaten Wajo.

Pemusnahan ini kata dia merupakan langkah pencegahan yang dilakukan oleh Kejari Wajo, agar barang bukti tersebut kembali digunakan melakukan kejahatan.

"Mewakili pemerintah Kabupaten Wajo, saya mengucapkan terima kasih kepada penegak hukum dalam memerangi kejahatan di wilayah Kabupaten Wajo, ini patut kami apresiasi," ujarnya.

Selain itu, Amran berharap, aparat penegak hukum dapat meminimalisir pelaku kejahatan di Kabupaten Wajo agar masyarakat dapat hidup aman dan damai, tanpa perlu takut atas tindakan pelaku kriminal.

"Semoga saja aparat kepolisian dan kejaksaan ke depannya mampu meminimalisir pelaku kejahatan, agar kamtibmas dapat tercipta untuk masyarakat," tandasnya.

Ada 53 macam barang bukti dan rampasan dari 2 perkara tindak pidana umum yang dimusnakan. Dari semua barang bukti itu, ada 3 senjata api rakitan laras panjang dan pendek, serta 12 senapan angin. (adv)

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati WajoApresiasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Wajo
  • 0

Terkini