Polsek Bilah Hilir Menangkap Dua Pengguna Narkotika

Iklan

no-style

Polsek Bilah Hilir Menangkap Dua Pengguna Narkotika

Admin
Friday, January 29, 2021, January 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T20:46:58Z


NFOCHANEL NASIONAL, Labuhanbatu  - Personil Reskrim Polsek Bilah Hilir mengamankan 2 (dua)  orang pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Negeri lama, Tanjung Sarang Elang, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara,.Kamis (28/1/2021) sekira pukul 17.00 WIB.


Kapolsek Bilah Hilir AKP H.Muhammad Safei Lubis saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan bahwa benar Personil Reskrim  Polsek Bilah Hilir yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU M. Ilham Lubis,S.H., telah melakukan penangkapan terhadap inisial IPN alias Iwan (36) Warga Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu dan inisial HHN alias Bullah (38) warga Dusun Labuhan, Desa Tanjung Serang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.


Menurut AKP H.Muhammad Safei bahwa penangkapan dilakukan berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan lintas Negeri Lama Tanjung Sarang Elang, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, ada 2 orang laki-laki sedang mengendarai sepeda motor membawa narkotika yang di duga jenis sabu-sabu.


"Berkat informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir IPTU Ilham Lubis, S.H., beserta tiga orang anggota  bergerak ke lokasi sesuai yang diinformasikan,"kata AKP Muhammad Safei


Saat tiba di lokasi, tim melihat pelaku sedang melintas mengendarai sepeda motor kemudian dilakukan penyetopan dan pemeriksaan pelaku terhadap tubuh dan kendaraan sepeda motor yang digunakan pelaku, dan benar ditemukan 2 plastik klip kecil transparan dari dalam bagasi sepeda motor pelaku.


Saat di intorgasi pelaku mengakui narkotika tersebut yg diperoleh dengan cara dibeli pada seseorang Warga Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir.


"Dari tidak pidana ini, kita  amankan barang bukti berupa 2 buah plastik kecil yang di dalam nya berisi Narkotika jenis sabu, 1unit HP Merek Nokia warna putih, 1 Unit HP Merek Hammer warna Hitam, 1 Unit Sepeda Motor Merek Honda Revo fit warna hitam no pol BK 5664 YBM," jelasnya


Lanjutnya bahwa untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku , barang bukti di bawa ke Mapolsek Bilah Hilir untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dan pengembangan oleh polisi, tutupnya.  (OCP)

Editor:Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Bilah Hilir Menangkap Dua Pengguna Narkotika
  • 0

Terkini