Aspal Tipis, Bisa Dikelupas Pakai Tangan, Warga Keluhkan



INFOCHANELNASIONAL.COM, Lubuklinggau--Pembangunan peningkatan jalan gang binjai RT.03, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan , tepatnya pas di sekitaran Puskesmas Citra Medika (Proyek timur) terkesan asak jadi.



Pasalnya, berdasarkan pantauan Awak Media ICN, Kamis (11/2/2021), jalan yang belum genap tiga bulan dibangun tersebut, terlihat sangat tipis dan ketebalannya pun cukup bervariasi, dengan kisaran ketebalan mulai dari 2-10 cm.



Tidak hanya itu, tampak partikel material aspal yang digunakan tidak lengket, sehingga kondisi jalan aspal tersebut mudah mengelupas bahkan dengan hanya menggunakan tangan pun dapat terkelupas, dan terdapat juga aspal yang sudah bolong (amblas) .



Salah seorang warga sekitar, Andes, menilai pembangunan jalan tersebut dirasa janggal dan berbeda dari pembangunan jalan pada umumnya.



"Sebenarnya saya mulai menyoroti pembangunan jalan ini sejak awal, karena terkesan tergesa-gesa dan dikerjakan dengan sistem kebut semalam", ungkapnya.



"Yo, aku nengok nian jalan itu dibuat pas ujan deras raso nyo pecak nak becepat nian itu. Dan juga, kalu aku perhatikan, jalan ada yang tebal, ada yang tipis. Sudah tu, aku nengok jalan tidak rapi, ada yang ngelupas, jadi aku angkat pake tangan, untuk memastikan dan  malah ngelupas, dan biso di angkat",  Cetusnya dengan logat daerah.



"Saya harap pihak yang membangun jalan ini harus bertanggung jawab agar tidak sembarangan dalam melaksanakan tugasnya", tambahnya.



Hingga berita ini di tayangkan. belum ada pihak Dinas terkait yang bisa di Konfirmasi. (IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama