Bhabinkamtibmas Polres Wajo Ikut Bersama Warga Membersihakan Lingkungan

Iklan

no-style

Bhabinkamtibmas Polres Wajo Ikut Bersama Warga Membersihakan Lingkungan

Admin
Saturday, February 27, 2021, February 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T03:07:13Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Sengkang - Bhabinkamtibmas Polsek Tempe bersama warga Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo melaksanakan Jumat bersih dengan bergotong royong membersihkan lingkungan disekitar Jl. KH. Muh Syarif Nur sampai Jl. Kenanga pada Sabtu (27/2/2021) Pagi. 


Selain kerja bakti bersama warga, Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin Majji juga mengimbau agar selalu membersihkan lingkungan sekitar rumah masing-masing sehingga dapat terwujudnya lingkungan sehat.


Setelah melaksanakan kerja bakti, Bhabinkamtibmas dan warga saling berdiskusi tentang situasi Kamtibmas dan penanganan virus covid-19 di wilayah Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.


Aiptu Syamsuddin Majji mengimbau agar warga tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman serta menghimbau juga untuk  tentang mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ujarnya


"Kedepannya kita saling mendukung dalam membangun wilayah kelurahan teddaopu ini dengan mengedepankan semangat gotong royong untuk membangun lingkungan yang sehat, kita juga harus menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta kita juga harus tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan",ujar Bhabinkamtibmas.


Kegiatan gotong royong tersebut dimulai sejak pukul 08.15 Wita sampai dengan selesai, dan kegiatan gotong royong tersebut berakhir dengan aman dan  lancar. (tmp)

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Polres Wajo Ikut Bersama Warga Membersihakan Lingkungan
  • 0

Terkini