Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Salurkan Bantuan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Banjir






INFOCHANELNASIONAL.COM,Majalengka-- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, Brigadir Agung Maulana Secara door to dor salurkan bantuan makanan siap saji atau nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/2/2021).


Akibat terendam banjir, warga tidak bisa melakukan aktivitas rumah tangga. Dalam kondisi ini, warga membutuhkan makanan baik untuk sarapan maupun makan siang. Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak nasi. Pastinya warga membutuhkan makanan cepat saji, untuk itu Polri bersama instansi terkait menyalurkan bantuan nasi bungkus kepada warga yang terkena banjir.


Bentuk keperdulian Polri hadir di tengah tengah masyarakat memberikan bantuan warga terdampak banjir. Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Brigadir Agung Maulana menyalurkan nasi bungkus sebanyak 100 bungkus yang dibagikan kepada warga dengan cara mendatangi rumah secara door to door di Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh.


Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono mengatakan Bhabinkamtibmas akan selalu turun kelapangan seperti menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus ataupun pembagian sembako dilwilayahnya dan disalurkan agar tepat sasaran.


Walaupun sekedar nasi bungkus, kami berharap bisa sedikit meringankan warga dalam kondisi sulit, apalagi di masa pandemi (Corona) ini. Kehadiran petugas di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman agar warga merasa diayomi dan itu yang penting,” ujarnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

Laporan : Dewo SeptiaCandraa


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama