PLH Bupati Labuhanbatu Buka Musorcab KONI

Iklan

no-style

PLH Bupati Labuhanbatu Buka Musorcab KONI

Admin
Friday, February 26, 2021, February 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T12:00:39Z


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu - PLH Bupati Labuhanbatu IR.H.Muhammad Yusuf Siagian, M.Ma., diwakili Asisten I Pemerintahan Drs.H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd., secara resmi membuka Musyawarah Kabupaten (Musorcab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu yang digelar di Hall Room Wisma Almira, Jln Gatot Subroto Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (25/02/2021).


Di hadapan peserta Musorcab serta undangan lainnya, Asisten I Drs.H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd., menyampaikan  pada sambutannya bahwa Sekdakab Labuhanbatu Tidak dapat hadir karena ada tugas kekota Medan.


Sarimpunan juga menyampaikan bahwa Labuhanbatu memiliki 4 cabang yang sudah mencatat tinta emas dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional, maka itu harus kita pertahankan bahkan kita kembangkan.


“Saya masih menyakini di bawah kepemimpinan Fery Wijaya dan dibawah binaan dari H.Andi Suhaimi Dalimunthe,. Bahwa selama ini dan yang akan datang KONI Labuhanbatu memiliki tujuan utama Memajukan olahraga kabupaten Labuhanbatu baik itu tingkat Nasional maupun event event internasional.” ucap Sarimpunan.


Turut hadir pada acara pembukaan Musorkab KONI Labuhanbatu Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara John Ismadi Lubis, Dewan Pembina KONI Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT., Ketua KONI Labuhanbatu Feri Wijaya, Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE,M.Tr (Han), Sejumlah Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu dan seluruh Perwakilan Cabor Se-Labuhanbatu.


Penulis : Unedo Simangunsong

Komentar

Tampilkan

  • PLH Bupati Labuhanbatu Buka Musorcab KONI
  • 0

Terkini