Cakades Ardiansyah Siap Membawa Perubahan di Desa Palawe

Iklan

no-style

Cakades Ardiansyah Siap Membawa Perubahan di Desa Palawe

Admin
Monday, February 15, 2021, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T00:40:31Z



INFOCHANELNASIONAL.COM,Musirawas---Menghitung hari menjelang pemilihan Calon Kepala Desa Pelawe, Kecamatan Ulu Terawas, kabupaten Musirawas muncul satu sosok yang sangat familiar dimata masyarakat, didasari dengan niat yang tulus ingin membawa kemajuan untuk masyarakat Desa Pelawe, ARDIASNYAH menyatakan mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Pelawe periode 2021-2026.


Sosok yang dekat dengan semua golongan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, diterima semua kalangan baik golongan tua maupun golongan muda atau juga kaum milenial istilah sekarang.


Siap memimpin desa kearah yang lebih baik, ARDIANSYAH pemuda Desa Pelawe , Kecamatan Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas . 


Ardiansyah, yang akrab disapa masyarakat dengan panggilan Ardi, adalah sosok pemuda yang aktif dan peduli terhadap kemajuan masyarakat Desa Pelawe. 


Saat ditemui di kediaman nya , sabtu 13/02/2021 menyambut kedatangan team media ICN dengan senyuman manisnya. Pemuda kelahiran PETUNANG, 19/03/1992 , telah menempuh pendidikan D3 di Universitas Poltekes Palembang, dengan mengambil Jurusan Kesehatan .


Berdasarkan Ilmu dan pengetahuan yang ia miliki , Ardi berharap dapat memberikan yang terbaik juga dari lini Kesehatan dan Keperluan Penunjang Kesehatan bagi masyarakat Desa Pelawe.


"Aku merasa terpanggil, dan siap membawa perubahan untuk desa, lebih diutamakan dalam bidang kesehatan bagi masyarakat, mudah -mudahan kedepan bisa lebih baik " ujar Ardi sambil bercanda dalam obrolan nya.


Ardi menjelaskan Visi dan Misinya untuk Desa Pelawe apabila ia terpilih nanti .


Salah satu nya adalah " Meningkatkan Perekonomian Berbasis Kerakyatan Demi Tercapainya Tarap Hidup Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Pelawe.


"Aku berharap biso meningkatkan kualitas usaha dalam masyarakat dari berbagai sektor baik dari hal kecil agar bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Pelawe" Jelasnya sambil melemparkan tawa manisnya sambil mengakhiri obrolan.



(IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Cakades Ardiansyah Siap Membawa Perubahan di Desa Palawe
  • 0

Terkini