Ini Makanan Khas Ayam Bakar Taliwang, Bikin Lidah Bergoyang


 


INFOCHANELNASIONAL.COM, Lubuklinggau, hay hay haayy.... Bagi kalian pecinta kuliner Pedas , yang mampu memanjakan Lidah anda sampai kesensasi yang Aaah.. MANTAB !!!


Jangan lupa yah, mampir ke kedai "AYAM BAKAR TALIWANG BAROKAH" yang beramatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau atau lebih tepat nya pas di depan kedai Say Story X Kopi dari Hati dan Oppo Center Lubuklinggau. Dah tau kan ??? Hehee.. kuy buruan ajak Kelurga dan teman-temen .


Selain menu nya yang udah banyak dikenal di kalangan Lidah Masyarakat kota Lubuklinggau, kini Ayam Bakar Taliwang hadir dengan Menu terbaru yang Sukses Memanjakan Lidah dan Perut Kuliner Lover, Yuk simak apa saja kuliner baru nya .


Tarzan, atau yang akrab di sapa Arzan Owner Ayam Bakar Taliwang, dengan ramah menyambut kedatang team Media ICN saat di bincangi di Kedai nya (Minggu, 14/02/2021).


"Alhamdulillah, kita udah Lounching menu terbaru yaitu, Bebek bakar+nasi taliwang, Bebek bakar + nasi kecap, bebek goreng + nasi, pecel lele+ nasidan ayam geprek. Rata-rata harga perporsi dibanderol mulai dari Rp. 10ribu sampai dengan Rp. 25ribu rupiah saja. Itu pun UDAH LENGKAP DENGAN NASI ya" Jelas Owner muda tersebut dengan canda tawanya.


Owner muda yang sukses memanjakan Lidah Pelanggan nya tersebut juga mengatakan menerima berbagai macam pesanan untuk acara.


" Disini jugo menerimo pesanan untuk berbagai macam acara, seperti ulang tahun, arisan, acara keluarga, dan pesanan juga bisa minimal H-1" ungkap Arzan dengan antusias .


Eetttsss, bagi kalian yang gak bisa datang langsung ke Kedainya, kalian bisa juga loh pesan melalui SOSMED instagram dan Facebook dengan nama AYAM BAKAR TALIWANG HIDAYAH, wah Simple bukan? Ditunggu ya!!!!


So tunggu apalagi ayo buruan, menu makanan Lengkap, dengan harga yang murah mulai dari Rp. 1ribu sampai dengan Rp.30ribu perporsi udah bisa buat perut kamu kenyang dan lidah bergoyang dimana lagi kalau bukan AYAM BAKAR TALIWANG HIDAYAH ..



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama