Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polsek Majalengka Berikan Himbauan dan Bubarkan Kerumunan


 

INFOCHÀNELNASIONAL.COM, Majalengka, Unit Sabhara Polsek Kadipaten Polres Majalengka tingkatkan patroli dialogis dalam rangka memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan terkait Penyebaran Covid-19 membubarkan kerumunan warga Masyarakat yang sedang Lomba burung merpati, Sabtu (27/2/2021).


Bertempat di Desa Pagandon dan Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Unit Patroli Sabhara Polsek Kadipaten membubarkan kerumunan Lomba burung merpati dan memberikan himbauan 5M kepada semua lapisan masyarakat Kadipaten agar mematuhi Protokol Kesehatan.


Guna mencegah penyebaran Covid-19 agar masyarakat tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, menghindari Kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah Virus Covid 19 selain itu guna untuk memutus mata rantai Penularan dan Penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menjelaskan, dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.


“Apabila kita temukan warga ada yang berkerumun kita beri imbauan. Disampaikan kepada mereka agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.


Kapolsek menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan tujuan mampu mengajak masyarakat bersama mencegah penyebaran Covid19. Harapannya mampu mencegah meluasnya wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Tukas KOMPOL Sukanto.


(Humas/Dewo SeptiaCandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama