Demi Kemanusiaan, Polres Metro Bekasi Lakukan Donor Darah


 INFOCHANELNASIONAL.COM, BEKASI----
 Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan unit terpadu daerah Palang Merah Indonesia (PMI)   Kabupaten Bekasi, melakukan donor darah plasma Convelesen pada anggota Mapolsek Cikarang Barat.  Rabu. (10/02/21).


Bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, di Jalan Kihajar Dewantara No. 1 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, dan dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, yang di dampingi Wakapolres Metro Bekasi,  AKBP Ryckson PM Situmorang, dan penanggung jawab kegiatan donor darah kepala urusan kesehatan Polres Metro Bekasi, Dr.Frinda T Tarus.


Dalam giat tersebut, satu persatu anggota dari Polsek Cikarang Barat  melakukan donor darah  oleh petugas dari Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia, Kabupaten Bekasi, hadir juga dalam mendonorkan darah plasma konvalesen, Kapolsek Cikarang Barat,  Kompol Akta Wijaya dan beberapa anggota lainnya dari Polsek Cikarang Barat.





“Hari ini Polres Metro Bekasi dengan bekerja sama Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia(PMI)kabupaten Bekasi,melakukan donor darah plasma Konvelesen,dengan di ikuti seluruh petugas kepolisian,tapi dengan sistem di bagi perpolsek,dangan tetap mengedepankan protokol kesehatan” tutur Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan.


“Sedangkan awal pertama kegiatan donor darah dilakukan oleh Polsek Cikarang barat, yang dipimpin Kapolseknya langsung, dan diharapkan dengan donor darah yang kami lakukan, dapat membantu PMI Kabupaten Bekasi, untuk mencukupi stok darah untuk warga Kabupaten Bekasi,”tandasnya Hendra Gunawan (DIMAS) 



Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama