Fery Wijaya Terpilih Sebagai Ketua KONI Labuhanbatu

Iklan

no-style

Fery Wijaya Terpilih Sebagai Ketua KONI Labuhanbatu

Admin
Friday, February 26, 2021, February 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T10:38:17Z

INFOCHANELNASIONAL | Labuhanbatu - Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu menetapkan Fery Wijaya Alias Alung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Labuhanbatu Masa Bhakti 2021-2025.



Musorkab tersebut dihadiri oleh 26 Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan diadakan di Hall Room Wisma Almira Syariah, Jalan Gatot Subroto Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (25/2/2021) Tepat Pukul 10.00 WIB.



Fery Wijaya Alias Alung kembali terpilih menjadi ketua Koni Labuhanbatu secara aklamasi setelah melakukan seleksi dari Team Penjaringan dan Penyaringan (TPP) dengan mendapat dukungan dari 22 Pimpinan Cabor.



Fery Wijaya Ketua KONI terpilih mengatakan dirinya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh Cabor, agar olahraga dilabuhanbatu semakin maju semakin bermartabat dan membawa Labuhanbatu meraih prestasi baik secara Nasional maupun Internasional.



” Saya juga mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari para Pemimpin Cabor, Pengurus KONI Labuhanbatu serta instansi pemerintah, yang memberikan kepercayaan kepada saya memimpin KONI Labuhanbatu, dan saya berjanji akan lebih memperhatikan para atlit baik yang berprestasi maupun belum berprestasi,” Ucapnya



Pada kesempatan ini Alung juga mengajak seluruh pemimpin Cabor untuk bekerjasama dalam memberikan pembinaan kepada atlet berprestasi menuju PON 2024 di Sumut-Aceh.



Dan Pada kesempatan yang sama Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT Selaku pembina KONI Labuhanbatu mendukung penuh Feri Wijaya untuk memajukan olahraga dilabuhanbatu, Andi juga berpesan agar kiranya Feri Wijaya memberikan perhatian lebih kepada atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Labuhanbatu. 



Turut hadir pada Musorkab KONI tersebut Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Pembina KONI Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT., PLH Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han), Sejumlah Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Pengurus KONI Labuhanbatu dan Pengurus Cabang Olahraga serta para tamu undangan lainnya. 



Penulis : OC Panjaitan
Komentar

Tampilkan

  • Fery Wijaya Terpilih Sebagai Ketua KONI Labuhanbatu
  • 0

Terkini