Gudang Milik CV Tanah Mas Habis Dilalap Api


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Banyuasin--Si jago merah menghanguskan sebuah gudang pabrik material triplek milik CV Tanah Mas di Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Selasa (23/2/2021). Akibat kebakaran itu, gudang berikut seluruh isinya hangus terbakar.


Api diduga berasal dari arus pendek atau korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.


Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dan sontak membuat warga terkejut. Mendapat laporan warga, petugas pemadam kebakaran Kabupaten Banyuasin langsung menuju lokasi terjadinya kebakaran.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Banyuasin, Alpian Soleh melalui Hasri Hutami S.IP anggota pemadam kebakaran, mengatakan ada kabar terjadi kebakaran di kawasan Kelurahan Tanah mas, tim pemadam kebakaran Kabupaten Banyuasin langsung terjun ke lokasi.


Ada  tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi kejadian ketiga mobil tersebut berasal dari pos Talang Keramat pos Sungai dua PBK dan pos Alang-alang lebar dengan puluhan personil.


Alhamdullilah dalam waktu lebih kurang 30 menit api dapat kami jinak kan. terang dia usai pemadaman.


Ditambahkan nya akibat kebakaran dari kejadian tersebut sebagian bahan mentah yang berada di gudang pabrik triplek hagus terbakar.


” Api berhasil dipadamkan sejak pukul 06.00 WIB  tidak ada korban jiwa, dugaan sementara sumber api berasal dari  hubungan arus pendek listrik,tutur nya budi.


Laporan: Rendi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama