Ini Aksi Wakapolres Majalengka Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Majalengka, Aksi simpatik ditunjukkan Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar beserta anggota terlihat terjun langsung mengevakuasi korban banjir di wilayah hukum Polsek Jatitujuh, Senin (8/2/2021).


Saat melihat seorang Ibu sedang menggendong bayi, Waka Polres Majalengka bersama Kasat Sabhara spontan langsung membuka kedua tangannya untuk menggendong bayi yang masih balita tersebut langsung dibawa menggunakan Perahu karet menuju pengungsian.


"Ini lebih pada kemanusiaan saja, karena ada anak kecil jadi saya tolong untuk dipastikan keselamatannya," Kata Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.


Setelah diperahu karet milik Tim SAR Sat Sabhara Polres Majalengka, tak lama kemudian bayi itu bersama ibunya akhirnya dipindahkan ke pengungsian yang lebih aman.


"Terimakasih-terimakasih pak," Balas Ibu berkaus batik tersebut atas perhatian Waka Polres beserta anggota membantu evakuasi bayinya dari perahu karet. Selanjutnya, warga yang dinaikkan ke perahu karet itupun dievakuasi ke tempat yang lebih aman.


Sumber : Humas Polres Majalengka

Laporan: Dewo SeptiaCandra

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama