Kapolres Boyolali Periksa Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Vaksinasi Cpvid-19




INFOCHANELNASIONAL.COM, Boyolali - Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T diikuti tenaga kesehatan dan 103 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Boyolali di halaman Satreskrim Polres Boyolali pagi tadi (Kamis, 11/2/2021).


"Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan adalah lini terdepan dalam pencegahan penularan Covid-19, terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)," ucap Kapolres.


Kapolres menegaskan kepada Bhabinkamtibmas untuk pahami wilayah masing-masing terkait jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, bekerja sama dengan Babinsa terkait pelaksanaan Tracing.


"Polres Boyolali mempunyai kurang lebih 103 Bhabinkamtibmas, sehingga tidak ada alasan adanya wilayah yang belum tersentuh oleh Bhabinkamtibmas," ujar Kapolres.


"Bhabinkamtibmas juga nantinya akan divaksin, namun tetap harus mematuhi Prokes, saya harapkan tidak ada anggota Polres Boyolali yang terpapar Covid-19 karena melaksanakan tugas," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Boyolali juga menyerahkan 15 unit Ranmor Dinas, 15 helm, 15 megaphone, 30 tongkat Polri, 30 borgol dan 15 mantol kepada Bhabinkamtibmas untuk menunjang kinerja di lapangan.


Sumber : ( Humas Polres Boyolali )

Laporan  : (Dewo SeptiaCandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama