Kemenag Lampung Timur Lantik Pejabat Baru KUA dan Kepsek


 

INFOCHANELNASIONAL.COMLAMPUNG TIMUR _Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Lampung Timur mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Kantor urusan Agama (KUA) dan 4 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) serta Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Timur. Kamis. (11/02/2021)


Pelantikan tersebut sesuai dengan keputusan Menteri Agama Republik Indonesia dan Kepala Wilayah (kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Propinsi Lampung nomor: B - 222/KW.08.1/1.C/KP.07.6/01/2021 di lingkungan wilayah Kemenag Lampung timur.


Kepala Kantor Kemenag Lampung timur Indra Jaya mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Kemenag adalah hal yang biasa untuk  memajukan dan meningkatkan mutu pelayanan di Kementerian Agama.


"Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah. Semoga dalam melaksanakan tugasnya nanti dapat mengemban amanah, sesuai dengan peraturan yang berlaku,"kata Indra Jaya di aula kantor Kemenag Lampung Timur..


Indra juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik bisa segera beradaptasi di lingkungan tugasnya yang baru. “Sesuai kata pepatah kalau bisa hari ini bisa lebih baik dari kemarin, harapnya


Indra menjelaskan, tugas Kementerian Agama 50 persennya ada di tangan KUA. Sebab fungsi KUA ada 10 tugasnya  melayani masyarakat dan bisa bersinergi dengan aparat pemerintah lainnya yang ada di kecamatan.


Hadir dalam acara pelantikan pejabat yang ada di lingkungan Kamenag Lampung timur yaitu Masturi kasubag tata usaha, Daroji kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas), Safruddin kasi Pendidikan Madrasah (Penma) dan Solihin Panji  zakat dan wakaf.

Laporan: Berlian

Editor:Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama