Rodi Afian, Siap Calonkan Diri Kembali Menjadi Balondes 2021-2026


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, MUSI RAWAS---Menghitung hari menjelang pemilihan Calon Kepala Desa D Tegalrejo, Kecamatan Ketuan Jaya, muncul satu sosok yang sangat familiar dimata masyarakat, didasari dengan niat yang tulus ingin membawa perubahan untuk masyarakat Desa D Tegalrejo, Rodi Afian menyatakan mencalonkan diri sebagai Calon Kades D Tegal.


Sosok yang dekat dengan semua golongan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, diterima semua kalangan baik golongan tua maupun golongan muda atau juga kaum milenial istilah sekarang.


Ketika di temui di rumahnya dikampung Desa IV D Tegalrejo, Rodi dengan ramah menyambut kedatangan awak media dengan senyuman dan menawarkan minuman, Kamis (11/02/2021)


Mengawali pembicaraan, Rodi bercerita suka dan duka menjalani kehidupan sebelum menjadi seperti yang sekarang.


” Pahit getir sudah saya alami semua Berdasar dari pengalaman saya yang pahit lah sehingga saya berani mencalonkan diri slogan perubahan yang akan saya bawa untuk menarik simpati masyarakat ” urainya.




Saat ditanya apa yang melatarbelakangi kenapa ada niat ingin mencalonkan diri kembali sebagai bakal calon kepala desa (bacakedes) dirinya bercerita sejatinya dia sangat perduli dan antusias untuk memajukan desa yang saat ini masih ia pimpin dan sekaranglah waktu yang tepat menurutnya untuk kembali mencalon diri.


” Berawal dari niat ingin membawa perubahan saya mencalonkan diri kembali sebagai kepala desa periode 2021-2026 ” katanya penuh optimis.


Rodi yang merupakan sosok kuat dan tegar ini juga bercita-cita akan menawarkan perubahan yang signifikan terhadap lingkungan desa kedepannya, sekecil apa pun potensi desa akan saya maksimalkan hingga menjadi bermanfaat untuk masyarakat desa D Tegalrejo nantinya pabila saya terpilih kembali nanti tandasnya.


” saya akan mengaktipkan semua semua potensi tersebut terlebih untuk kaum milenial karena ditangan mereka lah ide-ide kreatif akan muncul ” tutupnya mengakhiri obrolan sambil melomtarkan senyuman manisnya. (IQBAL/ICN).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama