Sat Binmas Sambangi Pondok As'adiyah Sengkang, Salurkan Bantuan dan Siraman Rohani

Iklan

no-style

Sat Binmas Sambangi Pondok As'adiyah Sengkang, Salurkan Bantuan dan Siraman Rohani

Admin
Friday, February 26, 2021, February 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T13:15:41Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COMWajo---Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Wajo, AKP Hasanuddin leo menyampaikan imbauan dan mengajak kepada pimpinan dan para santri untuk mendukung upaya dari TNI-Polri, Jum’at (26/02/2021).


“Kami hadir untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan santri Pondok Pesantren, serta kami membawa tali asih berupa beberapa paket sembako untuk para santri, jangan dilihat jumlahnya tapi lihatlah ketulusan dan empati kami kepada generasi negeri yang ada di pondok ini,” terang Kasat Binmas.


Sementara itu, Salah satu santri Muhammad Farhan sangat berterima kasih dan menyambut baik aparat TNI-Polri yang datang berkunjung ke Pondok Pesantrennya.


Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyuluhan agama oleh Kasat binmas. Dalam ceramahnya uAkp Hadanuddin Leo memberikan pencerahan tentang bahaya radikalisme dilihat dari segi agama. Bahkan para santri di Pondok Pesantren itu sangat antusias, dan menyimak dengan baik.


“Harapan bersama semoga kita semua bisa terhindar dari radikalisme dan terorisme, dan Pesantren sebagai pusat pencalonan cendekiawan muslim yang benar-benar Ahlussunnah Wal Jama’ah,” tutup Kasat binmas

Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Sambangi Pondok As'adiyah Sengkang, Salurkan Bantuan dan Siraman Rohani
  • 0

Terkini