Sekda Kabupaten Labuhanbatu Melepas Tim Penjemput Vaksin Covid-19

Iklan

no-style

Sekda Kabupaten Labuhanbatu Melepas Tim Penjemput Vaksin Covid-19

Admin
Wednesday, February 3, 2021, February 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T23:03:33Z


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu - Mengawali penjemputan Vaksin, Sekda Kabupaten  Labuhaanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, M.MA, memimpin apel pelepasan tim penjemput vaksin covid-19 di halaman kantor Bupati Labuhanbatu, jalan SM.Raja Rantauprapat  kecamatan Rantau selatan, selasa 2 Februari 2021.


Tim terdiri dari 44 0rang, diantaranya 4 orang dari TNI, Polri 8 orang, Dishub 4 orang, Dinkes 10 orang, Pol PP 4 orang, Inspektorat 2 orang, Diskominfo 3 orang, RSUD 2 orang , BPBD 4 orang, dan pemda 3 orang.


Ir.M.Yusuf Siagian mengucapkan selamat jalan dan bertugas serta berhati-hati dijalan. "Bekerjasama itu indah, terlebih untuk kebaikan, selamat jalan dan berhati-hati jalan".



Didampingi kadis kesehatan Kamal ilham, SKM, Kadiskominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Kaban BPBD Atya Muktar dan Kasatpol PP M.Yunus. SH, Sekdakab menyaksikan tim pengamanan penjemputan Vaksin ke Dinkes Provsu pada hari rabu pukul 9:00 Wib esok.


Semoga dengan adanya Vaksin ini menjadi solusi bagi masyarakat  terhindar dari Covid 19 dan penyaluran vaksin terjalankan dengan Lancar tampa beban takut akibat dari Hoax yang menyebar. (NS)

Komentar

Tampilkan

  • Sekda Kabupaten Labuhanbatu Melepas Tim Penjemput Vaksin Covid-19
  • 0

Terkini