Semua Personil Polres Wajo Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya..



INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Untuk menghindari adanya anggota Polres Wajo yang terlibat narkoba, maka perlu melakukan  Tes Urine Kepada Personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran Polres Wajo yang dipimpin langsung  Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM,  didampingi  Waka Wajo Polres Wajo, Kompol  H. A. Tonra  Lipu, SH. MH,  bersama Paur Kes Polres Wajo dan Sat Narkoba Polres Wajo. Senin, (23/02/2021) pukul. 10.00 wita di Aula Sandi Polres Wajo.


Kegiatan Tes Urine dilakukan Polres Wajo, dalam rangka mengecek Personil yang terlibat penyalahgunaan Narkotika sesuai Perintah Kadiv Propam Polri “Tidak Ada Tempat Bagi Pengguna Narkoba Di Kepolisian, Siapa Saja Yang Terlibat Sudah Pasti Dipidana Dan Dipecat, Putusan Tidak Dengan Hormat”.


Personil Polres Wajo yang ikuti Tes Urine berjumlah 350, pada hari ini, kecuali Personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran yang melaksanakn tugas piket dan lepas piket akan dilakukan tes urien besok yang berjumlah 64 Personil.


Tes Urine dengan cara mengambil air urine Personil Polres Wajo secara satu persatu yang dimulai oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammad  Islam A, S.IK. MM diikuti  Waka Polres Wajo, Pejabat Utama Polres Wajo, Para Kapolsek Dan Seluruh Personil Polres Wajo Serta Polsek Jajaran Polres Wajo.


Kapolres Wajo dalam keterangannya  kepada wartawan , kalau personil polres Wajo yang akan melakukan tes urine sebanyak 411 personil, kecuali yang piket dan lepas piket akan di tes besoknya.


 "Sesuai program prioritas Kapolri bahwa personil Polres Wajo , bebas dari narkoba, tidak ada yang menggunakan narkoba, dan hasilnya  Personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran Semua  hasil tes urine “NEGATIF”. Jelasnya (red)

Editor:Muhlis



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama