Seorang Jurnalis Viral Setelah Ciptakan Lagu Daerah


 


INFOCHANELNASIONAL.COM, MURATARA--Sudah selayaknya seorang Pemimpin Daerah memiliki Karismatik dan Profil yang digadang-gadangkan mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang di pimpinnya .


Hal itu juga yang membuat Seorang Jurnalis Kondang dan juga seorang Aktivis yang sudah dikenal dikalangan khalayak ramai, mempunyai ide kreatif menciptakan sebuah Lagu yang berjudul "HDSTullah" dilansir melalui akun Youtube nya A-KU CHANNEL (Konten Youtube Bisa Karaoke).


lagu HDSTullah sudah di tonton Hampir seribu kali hanya dalam kurun waktu dua hari saja. Itu Membuktikan bahwa masyarakat sangat menyukai lagu ciptaan Jurnalis Kondang tersebut. Sumber : https://youtu.be/d_U28AhhnVk


Seperti yang kita ketahui, HDS adalah singkatan dari nama BUPATI terpilih H. DEVI SUHARTONI sedangkan TULLAH adalah nama akhir dari Wakil Bupati Muratara terpilih yaitu H. INNAYATULLAH, maka terciptalah Slogan HDSTullah, yang dalam arti bahasa daerah Muratara tullah berarti penujukan, penekanan terhadap objek (tidak akan berubah).


Sabtu (20/02/2021). Saat di bincangi via WhatsApp, Agues mengaku ide kreatif itu didasari karna Kagum akan Sosok HDSTullah.


"Ya, benar lagu itu ter-inspirasi karna kagum dengan sosok HDSTullah. Beliau adalah sosok yang sangat Luarbiasa" Ujar nya sambil tertawa asik.


Singkat cerita, agues juga menjelaskan pandangannya hingga lagu tersebut ter inspirasi.


"HDS itu adalah seorang pengusaha sukses di Kalimantan, tetapi beliau tidak lupa akan kampung halamanya. Kak devi itu sosok pemberani, cerdas, disiplin dan semangat nya tinggi. Begitu juga Wakilnya Ust. Innayatullah, sosok ulama kharismatik yang selalu menyiarkan agama" jelas agus diringi suasana yang penuh keharmonisan.


"Pokoknya kedua sosok HDSTullah, sangat cocok memimpin Muratara, apalagi melalui program andalannya CITRA MURATARA BERHIDAYAH". 



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama