Wakapolres Majalengka Evakuasi Sekaligus Kontrol Korban Banjir di Lokasi Banjir


 

INFOCHANELNASIONAL, Majalengka, Waka Polres Majalengka Kompol  Sumari didampingi Kasat Sabahara AKP Erik Riskandar lakukan evakuasi sekaligus pengecekan warga korban banjir di Dusun Bojong loreng Desa Putri dalam kecamatan Jatitujuh dan di desa Wanasalam kecamatan Ligung, Senin (8/2/2021) pagi.


Para pengungsi banjir dievakuasi dilokasi yang lebih aman yaitu di Kantor Desa Desa Putri dalam kecamatan Jatitujuh dan di desa Wanasalam kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.


Waka Polres Majalengka berdialogis dengan warga terdampak banjir sambil memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap peningkatan luapan air sungai Ciwahangan dan subgai Cibuaya.


Selain itu Waka Polres Majalengka memberikan himbauan antisifasi penyebaran Covid-19 dengan memberikan sejumlah masker kepada Pengungsi Banjir guna terhindar dari penyebaran Covid-19.


" Masyarakat yang terdampak banjir hingga pagi ini masih bertahan dipengungsian, harapan bersama semoga banjir akan segera surut, ujar Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.


Sumber : (Humas Polres Majalengka)

Laporan : (Dewo SeptiaCandra)

Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama