Ini Anggota Polres Boyolali Yang Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2021

Iklan

no-style

Ini Anggota Polres Boyolali Yang Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2021

Admin
Tuesday, March 2, 2021, March 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T04:32:49Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM--Boyolali - Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian Personel Polres Boyolali TMT 01 Maret 2021, Upacara kenaikan pangkat penghargaan dengan menerapkan ketat protokol kesehatan covid-19, Selasa (2/3/2021).


Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Boyolali ini digelar di lapangan apel Polres Boyolali, Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres , Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K.,M.I.K. Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira staf Polres Boyolali dan seluruh Personel Polres Boyolali.


Upacara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Boyolali yang melaksanakan kenaikan pangkat merupakan Anggota Polres Boyolali AKP Jumaisah S.H yang dinaikan setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi KOMPOL.

Dan Anggota Polsek Mojosongo AIPTU Wiyadi yang dinaikan setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA.


Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond dalam amanatnya, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Pada pagi hari ini Kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Maret 2021 dengan hikmad dan sesuai protokol kesehatan.


Kenaikan Pangkat ini merupakan prestasi yang diberikan negara oleh rekan-rekan berdasarkan persyaratan yang ditentukan, kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan karena dedikasi tinggi pers Polri, ini saya garis bawahi karena sebagai wacana kepada rekan-rekan yang mana kita bisa mendapatkan pangkat lebih tinggi jika melaksanakan tugas yang baik dan berprestasi. "Tegas Kapolres


Selanjutnya secara pribadi dan selaku Kapolres Boyolali, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada KOMPOL Jumaisah dan IPDA Wiyadi yang telah diraih, diharapkan dengan korp raport ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa Purna Tugas serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh ALLAH SWT.


Saya sebagai Kapolres Boyolali hanya bisa mengingatkan kepada rekan-rekan semua bahwasanya kita harus laksanakan tugas sebaik-baiknya dan semampu yang rekan-rekan bisa laksanakan tidak perlu sempurna, inshaalallah institusi kita memperhatikan kita. "Ucap Kapolres


Selama pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan TMT 01 Maret 2021 Polres Boyolali, kegiatan berjalan aman dan lancar.


(Dewo SeptiaCandra)

Komentar

Tampilkan

  • Ini Anggota Polres Boyolali Yang Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2021
  • 0

Terkini