Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi di Polsek Jatiwangi




INFOCHANELNASIONAL.COM--Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Pimpin Apel pagi dihalaman Polsek Jatiwangi, Kamis (18/3/2021).


Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih beserta personel Polsek Jatiwangi.


Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan, terkait komitmen Bapak Kapolri terkait kita untuk menjadikan insan Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Renponsibilitas dan Transparansi berkeadilan. Transformasi di bidang organisasi, bidang operasional, bidang pelayanan publik dan bidang pengawasan.


"Pahami pelaksanaan tugas, laksanakan 16 program prioritas Kapolri dan segera aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari" Ungkap Kapolres


Terkait masih berlakunya operasi aman nusa bahwa pandemi Covid-19 belum selesai dan pelaksanaan pencegahan Covid 19 dalam skala mikro dan juga PPKM maka dari itu personel polsek merupakan ujung tombak dari pencegahan Covid-19.


“Selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas, jangan lupa menerapkan 3W dan 5M. Rekan rekan merupakan ujung tombak jadi sangat rentan akan resiko terpapar Covid itu senditi maka harus selalu disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas dan dalam bermasyarakat”, ucap Kapolres.


Terkait pelaksanaan PPKM di Wilayah hukum Polres Majalengka agar senantiasa bersinergi dan berkolaborasi bersama seluruh pihak mulai dari pemerintahan dan TNI dalam pelaksanaan tugasnya.


Dengan melaksanakan tugas secara kompetisi dan kontestasi, bukan mencari nama dan keberhasilan atas nama sendiri sedangkan melaksanakan tugas dan keberhasilan dengan cara sinergitas dan kolaborasi untuk raih kesuksesan bersama.


"Tugas pokok kita ialah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat."pungkasnya

(Humas/Dewo SeptiaCandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama