Ketua Fraksi Nasdem Lamtim , LSM Genta dan FJHLT Open Donasi Buat Aldi Kurniawan

Iklan

no-style

Ketua Fraksi Nasdem Lamtim , LSM Genta dan FJHLT Open Donasi Buat Aldi Kurniawan

Admin
Wednesday, March 31, 2021, March 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T09:24:07Z



Lampung Timur_info chanel nasional.com

Ketua Fraksi Nasdem Lampung Timur Faizal Risa bersama Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Cinta Lampung Timur (Genta Lamtim) Fauzi Ahmad dan Sekertaris Forum Jurnalis Harian Lampung Timur (FJHLT) Purnama Hidayah menggalang dana bantuan untuk membantu meringankan biaya perawatan Aldi Kurniawan.


Dalam kesempatan itu, Faizal Risa juga merangkul seluruh pegawai di DPRD Lamtim untuk ikut serta membantu biaya pengobatan buat Aldi Kurniawan yang saat ini dalam masa perawatan medis.


Di ruang kerjanya, Rabu (31/03/2021), Faizal Risa mengatakan bahwa ini soal bantuan kemanusiaan yang harus di kedepankan. Faizal juga berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat  dan dapat sedikit meringankan biaya perwatan buat Aldi.


"Saya merasa prihatin karena ada warga Lampung Timur yang kurang mampu, mendapatkan kesulitan dalam pembiayaan pengobatan. Dan Saya juga mengharapkan bantuan ini dapat dipergunakan oleh keluarga Aldi. Saya ucapkan trimkasih kepada kawan kawan yang telah peduli terhadap hal hal semacam ini, karna buat saya pengabdian terhadap kemanusiaan lebih utama dari kekuasaan,"ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, ketua Genta Lamtim Fauzi Ahmad di dampingi Sekertaris FJHLT Lamtim mengatakan, open donasi ini dilakukan agar rasa kemanusiaan dan persaudaraan di Lampung Timur tetap terjalin dengan baik.


"Kami merasa terpanggil untuk mengadakan open donasi kepada Aldi.Open donasi ini kami lakukan agar rasa kemanusiaan dan persaudaraan di Lampung Timur terjalin, dan bisa sedikit membantu beban saudara kita seperti adik Aldi,"singkatnya


Untuk di ketahui, Aldi Kurniawan merupakan bocah berusia enam tahun yang di diagnosa gagal ginjal dan mengalami kelainan jantung. Bocah laki-laki yang beralamat di Dusun VI RT 016/008 Desa Sumberagung Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur saat ini telah di rawat di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro.


Sementara sang Ayah yang di ketahui bernama Yatimun hanya seorang buruh di kandang ayam. Demi menjaga sang buah hati untuk mendapatkan perwatan, Yatimun sudah tidak bekerja lagi.(Berlian)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Fraksi Nasdem Lamtim , LSM Genta dan FJHLT Open Donasi Buat Aldi Kurniawan
  • 0

Terkini