Plh Bupati Labuhanbantu Ajak Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu - Plh. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Ir.H.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, membuka acara Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2021, di Ballroom Platinum Hotel jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (10/3/2021)


Ir.H.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA., Dalam sambutannya mengajak agar meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik, meningkatkan kesejahteraan, SDM dan pendapatan masyarakat juga merupakan tanggungjawab kita selaku penggerak roda pemerintahan. 


M.Yusuf Siagian juga berpesan kepada intansi terkait untuk selalu berkordinasi satu sama lain, seperti Dinkes, BP2KB, P3A maupun Dukcapil, agar seluruh program yang telah digagas ini benar-benar berguna dan bermanfaat untuk kita semua, Ucapnya.


Turut hadir pada acara tersebut Plh. Bupati Labuhanbatu, Danramil kota Rantauprapat Kapten Kav Boston Siregar, Para Kepala OPD terkait, Camat Rantau Utara, Kakankemenag, Tim Penggerak PKK, Dharmawanita, Ketua Koalisi, Fapsedu, Organisasi Aisyah, Para kordinator KB Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu, Tokoh agama dan pejabat struktural DP2KB Kabupaten Labuhanbatu.


Penulis : Unedo Simangunsong

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama