Plh Bupati Labuhanbatu Merespon Cepat Keluhan Masyarakat


 Infochanel Nasional | Labuhanbatu - PLH Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA., Respon keluhan dari masyarakat dan pengguna jalan terkait rusaknya beberapa titik jalan yang berada di Jalan Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Warga yang berada di Kelurahan Sirandorung memberikan apresiasi dan mengucapkan Terimakasih kepada PLH Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA., yang telah memperbaiki jalan rusak di sekitaran Jalan Sirandorung.


Dengan menggunakan alat berat, jalan sirandorung yang rusak dengan kondisi bergelombang dan banyak lobang, kini sudah rata. Sehingga, warga yang melintas tidak lagi khawatir terjatuh akibat jalan rusak tersebut.


“Sejak Plh Bupati Labuhanbatu dijabat oleh Pak Muhammad Yusuf Siagian jalan Sirandorung langsung diperbaiki. Ini baru namanya pemimpin. Terimakasih banyak pak,” Ungkap salah satu warga kelurahan sirandorung. Kamis (11/3/2021).


Menurutnya, Jalan Sirandorung seyogianya sangat mudah diperbaiki oleh Pemkab Labuhanbatu, Jika ada kemauan dari pemimpinnya. Sebab, Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Pekerjaan Umum memiliki banyak alat berat.


“ sekali lagi saya ucapkan Trimakasih atas Respon cepat dari pak plh bupati ” ucapnya.


Sementara itu, PLT Kadis PU Kabupaten Labuhanbatu Ihsan Rambe mengatakan bahwa jalan sirandorung menjadi prioritas untuk diperbaiki.


“ Iya benar, sudah kita anggarkan tahun ini, jalan sirandorung dan sejumlah jalan di kota Rantauprapat, menjadi prioritas kita untuk diperbaiki, ”sebutnya




Penulis : Unedo Simangunsong

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama